TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Bersama Polres Jombang Matangkan Pembukaan TMMD ke-101

By 01 Apr 2018 11:45Kodam V/Brawijaya
bra2

TNI AD – Jombang.  Berbagai persiapan pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0814/ Jombang terus dimatangkan. Kegiatan tersebut, direncanakan dibuka di lapangan Desa Tapen, Kecamatan Kudu, Jombang, Kamis (29/3/2018).

Jajaran anggota Kodim 0814/Jombang, Polsek Kudu serta masyarakat Desa Tapen dan Desa Sidokaton, melaksanakan rangkaian karya bakti pembersihan di lapangan tersebut. Komandan Kodim 0814/ Jombang Letkol Arm Beni Sutrisno S.sos, mengatakan, sejauh ini persiapan untuk pembukaan TMMD. Dirinya juga optimis kegiatan yang dilakukan akan tepat sasaran.

“Segala persiapan terus dilakukan demi kelancaran TMMD, pembersihan lapangan bola tempat pembukaan TMMD digelar,” ucap Dandim.

Rangkaian kegiatan karya bakti diawali dengan apel pengecekan yang diambil oleh Bati Ter Kodim Jombang, Pelda Sukiman. Kegiatan pembagian sektor pembersihan dan pelaksanaan pembersihan yang dipimpin Danramil 0814/09 Kudu, Kapten Chb Samsul.

Dijelaskan, sektor pembersihan yang dilakukan, meliputi, pembersihan atau pemotongan rumput. Kemudian dilanjutkan dengan pengerjaan pembenahan jalan untuk pelaksanaan upacara TMMD ke-101, tahun 2018.

“Berbagai kegiatan dilakukan, termasuk pembersihan ranting pohon kering, di sekitar lapangan serta pembenahan jalan,”pungkasnya. (Pendam 5)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Kodam Jaya Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Bersama Polres Jombang Matangkan Pembukaan TMMD ke-101