TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Balaraja Gandeng Elemen Masyarakat Bedah Rumah Nenek Yati

By 13 Apr 2018 09:00Kodam Jaya
bra1

TNI AD-Tigaraksa. Koramil Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa menggandeng elemen masyarakat dalam program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Nenek Yati (65 tahun) warga yang kurang mampu, di Sentul, Kecamatan Balaraja, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (11/4/2018).

Danramil Kapten Arm Hari Subagiono beserta Camat Balaraja Drs. Mas Yoyon langsung meninjau lokasi rumah yang akan diperbaiki guna mengetahui besaran atau persentase kebutuhan dalam kegiatan yang dimaksud. Rencananya, renovasi rumah tersebut akan dibantu para personel Koramil Balaraja dan Babinsa Desa Sentul Sertu Eman Sulaiman.

“Saya dan Pak Camat sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa, serta anggarannya dari 2 (dua) rekanan pihak swasta pun sudah disiapkan,”terang Kapten Arm Hari Subagiono.

Danramil menambahkan, wujud kepedulian bagi warga yang kurang mampu ini ditengarai sejalan dengan program pemerintah dalam hal pengentasan kemiskinan. “Semua lini dan elemen masyarakat juga dapat berpartisipasi menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan,”ungkapnya.

Sementara itu, Camat Balaraja Drs. Mas Yoyon mengucapkan terima kasih kepada PT. Fetreen dan Klinik Sol Medika atas atensi dan dukungannya dalam bedah rumah ini. “Semoga makin bertambah saja elemen masyarakat yang menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama,”tuturnya.

Nenek Yati dan keluarga pun sangat terharu dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Koramil dan Camat Balaraja serta pihak-pihak terkait yang membantu perbaikan tempat tinggalnya tersebut. “Semoga amal ibadah dan kerja keras dari bapak-bapak sekalian selalu mendapat ridho dari Allah SWT, Amin,”ucapnya.(Pendam Jaya)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Pasukan Garuda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Balaraja Gandeng Elemen Masyarakat Bedah Rumah Nenek Yati