TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Launching Aplikasi Berbasis IT Polres Mojokerto dengan Yonif Para Raider 503/Kostrad

By 18 Apr 2018 10:34Kostrad
bra5

TNI AD-Mojokerto. Guna mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat, jajaran Polres Mojokerto bekerjasama dengan Yonif Para Raider 503/Kostrad meluncurkan aplikasi berbasis Teknologi Informasi (IT), di Mojokerto, Selasa (17/4/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan jika aplikasi berbasis IT ini meliputi Command Center (pusat kendali), aplikasi Semeru Majapahit, aplikasi Semeru Police, aplikasi door to door system dan Taman Lalu Lintas berbasis IT.

“Peningkatan sarana dan prasarana sekarang sudah kita siapkan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang nyaman, ujian teori SIM berbasis komputer, ruang pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) online dan masih banyak lagi yang lainnya,”jelas Kapolres.

Penggunaan IT di lingkungan instansi sangatlah penting. Selain dapat mempercepat penyebaran informasi, penggunaan IT juga dapat menjalin komunikasi dengan masyarakat menjadi lebih cepat. Selain me-launching penggunaan aplikasi, Polres Mojokerto dan Yonif Para Raider 503/Kostrad juga menyerahkan bantuan sebanyak 20 kaki palsu dan 25 kursi roda kepada para penyandang disabilitas korban kecelakaan lalu lintas. Selain itu bantuan berupa paket sembako juga diberikan kepada 100 anak yatim.(Pen Kostrad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Launching Aplikasi Berbasis IT Polres Mojokerto dengan Yonif Para Raider 503/Kostrad