TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mbak Slamet : Terima Kasih Pak TNI Atas Sembako Gratis

By 22 Apr 2018 11:12Kodam IV/Diponegoro
2a__1_

TNI AD-Yogyakarta. Dalam rangka kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi, S.E, M.Si di lokasi Program TMMD Reguler ke-101, Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan bakti sosial pembagian sembako gratis bagi masyarakat yang tidak mampu, Kamis (19/4/2018).

Dalam kunjungannya, Aster Kasad mengatakan, kegiatan tersebut mengacu pada kegiatan Mabes TNI dalam rangka membantu meringankan kebutuhan warga masyarakat sekitar di saat harga kebutuhan pokok yang sangat tinggi. “Semoga kegiatan ini bisa membantu warga yang kurang mampu di Kelurahan Pandeyan,”ujarnya.

Pembagian sembako ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, salah satunya Mbah Slamet (65 tahun) warga yang menerima paket sembako mengaku sangat senang dengan adanya program tersebut. “Terima kasih Pak TNI atas pembagian sembakonya,” ucapnya.

Adapun agenda Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dalam kegiatan Program TMMD Reguler ke-101 dan sekaligus kegiatan Serbuan Teritorial Kodim 0734/Yogyakarta, juga meninjau pembangunan Talud dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Miyadi yang tinggal di RT.52/RW.10.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Pengumuman Kodam XVI/Patimura Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mbak Slamet : Terima Kasih Pak TNI Atas Sembako Gratis