Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Ngetrail di Lereng Gunung Lawu, Pangdam Berikan Sumbangan Pembangunan Masjid

Dibaca: 13 Oleh 09 Apr 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Magetan. Usai melewati jalur terjal dengan menaik Motor trail, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, menyempatkan diri mengunjungi salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Mubtadiin yang berlokasi di Dukuh Ngamben, Desa Plumpang, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Minggu (8/4/ 2018).

2a__2_

Didampingi Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos. Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf R Sidharta Wisnu Graha dan para Asisten Kasdam V/Brawijaya, Pangdam V/Brawijaya menyempatkan diri untuk memberikan bantuan beberapa sak semen untuk pembangunan salah satu Masjid yang berada di Ponpes tersebut.

“Saya baru kali ini berkunjung ke Ponpes Hidayatul Mubtadiin. Kebetulan, di Ponpes ini juga ada pembangunan Masjid, sekalian kita sumbang dan dukung pembangunannya,” ujar Mayjen TNI Arif Rahman sebelum melanjutkan kegiatan bakti sosial dan ngetrail bareng kali ini.

Pangdam mengatakan, selain bakti sosial, kegiatan ini digelar guna mengenal wilayah teritorial, terutama wilayah Korem 081/DSJ. “Kita kan belum pernah kesini, sekalian berkenalan dengan pimpinan Ponpes Hidayatul Mubtadiin Plumpung,” jelasnya.

Baca juga:  Koramil 0804/12 Lembeyan Bantu Makadam Jalan Ds Nguri

Dirinya berjanji, kunjungan yang dilakukannya di Ponpes Hidayatul akan terus berkelanjutan. Selain mempererat tali silahturahmi, kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat perkembangan pembangunan masjid tersebut.

“Kunjungan ini singkat waktunya, mungkin lain waktu bisa lebih lama sekaligus bertatap muda dengan pengasuh Pondok Hidayatul Mubtadiin,” ujar Mayjen TNI Arif Rahman.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel