TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad Berkunjung ke Yonif Para Raider 305/Kostrad

By 17 Apr 2018 12:12Kostrad
5a__3_

TNI AD-Karawang. Panglima Kostrad Letjen TNI Agus Kriswanto beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ny. Aik Agus Kriswanto melaksanakan kunjungan kerja di Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak yang berkedudukan, di Desa Sirnabaya, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Senin (16/4/2018).

5a__4_

Yonif Para Raider 305/Tengkorak merupakan Batalyon satuan jajaran Brigif Para Raider 17/Kostrad yang berkedudukan di Karawang Jawa Barat dan ini merupakan kunjungan perdana sejak menjabat sebagai Pangkostrad.

Pangkostrad disambut hangat oleh seluruh prajurit dan Persit Yonif Para Raider 305/Tengkorak. Selanjutnya Pangkostrad berkesempatan untuk memeriksa apel kesiapsiagaan satuan dan pengarahan kepada seluruh anggota dan keluarga Yonif PR 305/Tengkorak.

Dalam pengarahannya Pangkostrad menyampaikan, rasa bangga dapat berkunjung dan bertatap muka langsung dengan keluarga besar Yonif PR 305/Tengkorak.

“Kalian harus bangga menjadi prajurit Yonif Para Raider 305/Tengkorak dan keluarga besar Kostrad. Jaga nama baik satuan dan jangan pernah mencoreng nama besarnya, “ucapnya.

Kunjungan Pangkostrad ini didapingi Pangdivif-1/Kostrad Brigjen TNI Agus Rohman, para Asisten Kaskostrad, Asisten Kasdivif 1/Kostrad dan Danbrigif Para Raider 17/Kostrad disambut hangat oleh Komandan Batalyon Letkol Inf Denny Juwon Pranata M. Tr Han beserta seluruh keluarga besar Batalyon Para Raider 305/Tengkorak. (Pen Kostrad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad Berkunjung ke Yonif Para Raider 305/Kostrad