TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad Ingatkan Prajurit Kostrad Menjaga Kekompakkan

By 26 Apr 2018 19:03Kostrad
3a__3_

TNI AD-Maros. Panglima Kostrad Letjen TNI Agus Kriswanto melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri Para Raider 433/Julu Siri, di Desa Sambueja, Kecamatan Bantimurung , Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (25/4/2018).

Kunjungan Pangkostrad yang didampingi para Asisten Kaskostrad dan Danbrigif Para Raider 3/TBS Kostrad ini merupakan kunjungan perdana Pangkostrad ke jajaran Divisi 3 sebagai bentuk perhatian dan atensi khusus dalam rangka percepatan pembangunan asrama dan satuan baru Kostrad yang memiliki tugas menutup wilayah Timur Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Rombongan Panglima Kostrad langsung disambut oleh Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar (Danbrigif Para Raider 3/ TBS) beserta para Dansat, Staf dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Koorcab Divif-1 PG Kostrad. Para prajurit Brigif Para Raider 3 penuh semangat menyambut Panglima Kostrad dengan jajar kehormatan dan nyanyian selamat datang pintu kesatrian Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad.

Kegiatan selanjutnya melaksanakan pemantauan asrama dengan berkeliling menggunakan kendaraan khusus yang telah disediakan dalam rangka meninjau pangkalan perkantoran dan perumahan asrama Brigif Para Raider 3 / TBS, dilanjutkan dengan menyaksikan demontrasi beladiri prajurit Brigif Para Raider 3 dan selanjutnya memberikan pengarahan kepada anggota dan Persit di depan Mako Brigif Para Raider 3.

Dalam pengarahannya, Letjen TNI Agus Kriswanto menegaskan agar prajurit tetap menjaga kekompakan, loyalitas dan kemampuan prajurit serta selalu melaksanakan dan mengembangkan Motto Kasad yaitu prajurit harus Disiplin, Jago Perang, Jago Tembak, Jago Beladiri dan Memiliki Fisik yang Prima.

Kunjungan Pangkostrad ini diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan band Brigif Para Raider 3 / TBS.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad Ingatkan Prajurit Kostrad Menjaga Kekompakkan