TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad Mengunjungi Batalyon Mandala Yudha Kostrad

By 06 Apr 2018 12:14Kostrad
2a__3_

TNI AD-Banten. Panglima Kostrad Letjen TNI Agus Kriswanto beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ny.Aik Agus Kriswanto melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Mandala Yudha Kostrad, di Desa Mekarsari, Jasira, Lebak, Banten, Rabu (4/4/2018).

Batalyon Mandala Yudha adalah satuan terbaru di jajaran Kostrad. Satuan ini merupakan Batalyon Komposit pertama di jajaran TNI AD yang diresmikan pada tanggal 6 Desember 2017. Ini merupakan kali pertama Pangkostrad berkunjung ke Batalyon tersebut.

Pada kunjungan tersebut Pangkostrad menerima paparan tentang kondisi satuan dari Danyon Kolonel Inf M. Asmi, dilanjutkan dengan meninjau keliling kompleks markas Batalyon dan pengarahan Pangkostrad kepada seluruh prajurit dan keluarganya.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto menyampaikan, seluruh prajurit Batalyon Mandala Yudha patut berbangga diri karena prajurit Mandala Yudha adalah para prajurit pilihan Kostrad. “Batalyon ini adalah pertama dan satu-satunya Batalyon Komposit yang dimiliki TNI AD,”tuturnya.

Kunjungan Pangkostrad ini turut didampingi Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad dan Kazi Kostrad. (Penkostrad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad Mengunjungi Batalyon Mandala Yudha Kostrad