TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut Bulan Suci Ramadhan, TNI dan Warga di Jember Gelar Pembersihan Lingkungan

By 30 Apr 2018 17:28Kodam V/Brawijaya
5a__4_

TNI AD-Jember. Puluhan prajurit TNI dari Pos Koramil 0824/30 Sukorambi bersama masyarakat menggelar karya bakti pembersihan lingkungan, di Dusun Kajan, Desa Sukorambi, Kecamatan Sukorambi, Minggu (29/4/2018).

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, yang murupakan inisiatif dari warga setempat dengan melibatkan anggota TNI.

Menurut Suwito (47 tahun) salah seorang warga menyampaikan bahwa dengan kehadiran TNI dari Koramil 0824/30 tersebut, masyarakat lebih bersemangat dalam mengikuti kegiatan kerja bakti. Hal ini tentunya lebih menyemarakkan suasana karya bakti serta menambah kedekatan masyarakat bersama TNI.

Di tempat terpisah, Komandan Kodim 0824/Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi menyampaikan, dukungan dan terima kasih kepada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik.

“Mantapkan semangat kegotongroyongan dengan mengajak berkarya bakti seperti itu. Dengan bergotong-royong secara otomatis menumbuhkan rasa kebersamaan, kepedulian dan persatuan masyarakat, kehadiran kita tentunya akan lebih memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” tegasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut Bulan Suci Ramadhan, TNI dan Warga di Jember Gelar Pembersihan Lingkungan