Kodam XVI/Patimura

Satgas Opster TNI ‘Kalwedo’ Gelar Turnamen Sepakbola “Opster Cup 2018

Oleh 13 Apr 2018 Tidak ada komentar
Satgas Opster TNI ‘Kalwedo’ Gelar Turnamen Sepakbola “Opster Cup 2018
#TNIAD 

TNI AD – Maluku. Satuan Penugasan Operasi Teritorial (Satgas) Opster TNI ‘Kalwedo’, menggelar Turnamen Sepakbola antar Desa ‘Opster Cup 2018’, bertempat di lapangan Maka Desa Wonreli, Kecamatan Pulau-pulau Terselatan Kabupaten Maluku Barat Daya, Rabu (11/4/2018).

Dalam sambutannya Camat Pulau-Pulau Terselatan Richy H Petruz, S. Pd. MM., mengatakan, semua tim untuk menjunjung tinggi sportivitas. “Kepada anggota TNI yang bergabung dalam tim supaya bisa memberikan spirit dan semangat kepada yang lainnya. Apabila pertandingan ini berjalan dengan lancar nanti akan diadakan kembali turnamen 17 Agustus 2018,” ungkapnya.

Turnamen sepakbola antar desa ini digelar Satgas Opster TNI sebagai wujud partisipasi sekaligus hiburan kepada masyarakat Pulau Kisar.

Hal ini ditunjukkan dengan bergabungnya para anggota Satgas sesuai dengan tempat tinggal mereka di desa masing-masing sesuai dengan sasaran kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik.

Turnamen sepak bola ini diikuti oleh 18 tim dari masing-masing desa di dua Kecamatan.

Pada pertandingan pembukaaan bertanding antara Desa Wonreli 2 melawan Desa Abusur dengan skor 3-1 untuk kemenangan Desa Wonreli 2.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen sepakbola antar desa tersebut, Mayor Inf Yoyok Wahyudi Kasiter Korem 151/Binaiya, Mayor Inf Bahri Dansubsatgas Opster TNI “Kalwedo” TA.2018, Mayor Inf La Muhammad Pasi Bakti Ster Korem 151/Binaiya, Danramil 1507/05 Wonreli, Kapten Inf Andalais Ohorella Danposal Kisar Lettu Laut Eko Warsito, Kapten Inf Dede Ruhiat, Lettu Inf Agung Prabowo dan Kapolsek Kisar AKP Welmi Papilaya. (Pendam XVI/Ptm)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel