TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas TMMD Kodim Yogyakarta Selesaikan Tahap Akhir Rehab Rumah Warga

By 30 Apr 2018 17:26Kodam IV/Diponegoro
4a__2_

TNI AD-Yogyakarta. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-101 tahun 2018 Kodim 0734/Yogyakarta dalam pengerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tinggal menyisakan dua rumah yang sedang dalam tahap perehaban akhir.

Seluruh anggota Satgas bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan renovasi rumah dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu.

Rumah Mbah Wongso (83 tahun) sudah dalam tahap pengecetan dan plester tembok luar. Di bagian sisi luar rumahnya sekarang sudah berubah menjadi tembok yang rapi setelah tim Satgas TMMD Kodim 0734/Yogyakarta bekerja selama enam hari lebih.

Serda Mawardi selaku Koordinator yang mengerjakan rehab rumah milik Wongso mengatakan, diperkirakan dua hari ke depan pengerjaan rumah Mbah Wongso sudah dapat dituntaskan

“Kondisi rumah Mbah Wongso bagian belakang direhab total sehingga butuh waktu pengerjaan yang cukup lama, “ucapnya, Sabtu (29/4/2018).

Sementara itu Serka Nanang bersama dengan anggota Satgas TMMD yang lainnya sedang melaksanakan pekerjaan mengecat tembok bagian dalam dan luar rumah. Pekerjaan lain adalah merapikan pemasangan kaso dan reng untuk tempat pemasangan plafon yang akan dikerjakan bagian akhir.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas TMMD Kodim Yogyakarta Selesaikan Tahap Akhir Rehab Rumah Warga