TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sri Mulyani Wujud Syukur, Rumahnya Dibedah Satgas TMMD Kodim Yogyakarta

By 30 Apr 2018 17:19Kodam IV/Diponegoro
1a__1_

TNI AD – Yogyakarta. Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0734/Yogyakarta terus mengebut pengerjaan fisik Rumah Tak Layak Huni (RTLH), di Desa Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Yogyakarta, Minggu (29/4/2018).

Memasuki hari ke-26 ini, sudah 8 (delapan) dari sepuluh Rumah Tak Layak Huni (RTLH) rampung direhab.

Komandan Satgas TMMD Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah mengatakan, dalam program fisik TMMD ke-101 ada 10 unit rumah RTLH yang direhab.

“Pengerjaan rehab rumah sudah dimulai sejak pra TMMD sampai dibukanya TMMD dan kesepuluh rumah tersebut secara bergantian akan diselesaikan tim bedah rumah. Warga dan Satgas secara gotong-royong menyukseskan program TMMD reguler ini,” ujarnya.

Hingga kini tinggal dua rumah yang belum rampung direhab. Kedua rumah itu milik Ibu Wongso dan Ibu Sri Mulyani yang baru mencapai 80%. Sementara itu delapan rumah sudah selesai 100%. Dari kesepuluh rumah yang direhab, semuanya merupakan bantuan program TMMD bekerjasama dengan Pemkot Yogyakarta.

Salah seorang warga yang bernama Sri Mulyani sujud syukur dan sangat senang dengan program rehab RTLH TMMD Kodim 0734/Yogyakarta tersebut. Rumahnya memang sudah tak layak huni dan telah dibongkar tim rehab pekan lalu. Ibu tiga anak ini merasa sangat terbantu dengan bantuan bedah rumah dari program TMMD ke-101 TA. 2018.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam VI/Mulawarman Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sri Mulyani Wujud Syukur, Rumahnya Dibedah Satgas TMMD Kodim Yogyakarta