Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Sukseskan Latihan PPRC 2018, Ratusan Prajurit TNI Gelar Briefing Pelaku

Dibaca: 29 Oleh 30 Apr 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Malang. Ratusan prajurit TNI unsur Komandan Satuan dari ketiga angkatan yaitu TNI AD, TNI AL dan TNI AU yang terlibat dalam latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI tahun 2018 mengikuti Briefing Pelaku, bertempat di Gedung Sandoyo Divisi Infanteri 2/Kostrad, Malang, Jawa Timur, Minggu (29/4/2018).

Pelaksanaan briefing diawali dengan pengarahan Direktur Latihan (Dirlat) Kodiklat TNI Brigjen TNI Awaluddin mewakili Komandan Kodiklat TNI Mayjen TNI Agung Risdhianto dilanjutkan dengan Paparan Rencana Latihan oleh Deputi Strategis (De Stra), Deputi Olah Yudha (De OU), Deputi Administrasi dan Logistik (De Minlog), Deputi Komunikasi dan Elektronika (De Komlek). Kegiatan Briefing Pelaku diakhiri dengan tanya jawab.

Briefing Pelaku merupakan salah satu tahapan dari suatu manajemen latihan yang harus dilaksanakan oleh peserta latihan dengan tujuan agar latihan dapat dilaksanakan sesuai dengan skenario yang telah direncanakan.

Turut hadir dalam kegiatan Briefing Pelaku, diantaranya Komandan PPRC TNI Brigjen TNI Dr. Marga Taufiq yang sehari-hari menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri-2/Kostrad. (Puspen TNI).

Baca juga:  Prajurit TNI Bantu Mengajar Murid SD di Sekolah Darurat Balaroa, Palu Barat

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel