Skip to main content
Berita Satuan

7000 Penonton Saksikan Partai Final Opster Cup 2018

Dibaca: 42 Oleh 18 Mei 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Pulau Kisar. Sekitar 7000 lebih penonton memadati Lapangan Sepak Bola Maka di Desa Wonreli, Selasa (15/5/2018). Mereka rela berdesakan demi menonton pertandingan puncak Turnamen Sepak Bola Opster Cup 2018, yaitu final antara kesebelasan dari Wonreli 2 (Dusun Meisiapi) melawan kesebelasan Desa Purpura.

Selama pertandingan berlangsung kedua tim menunjukkan sportivitas dan seni mengolah bola, sehingga membuat kagum para penonton yang menyaksikan. Walaupun turnamen ini dilaksanakan antar Kampung, masyarakat Pulau Kisar sangat terhibur, dan yang pasti tidak ada perselisihan antara warga.

Memang sejak digulirkannya Turnamen Sepak Bola Opster Cup 2018 dari tanggal 10 April 2018 tersebut, animo masyarakat sangat tinggi. Setiap digelar pertandingan pasti selalu dipadati penonton, khususnya saat ini sebagai partai puncaknya.

Kedua kesebelasan ini melaju ke partai final setelah melewati babak penyisihan grup hingga semifinal, dan mampu unggul diantara 16 kesebelasan peserta turnamen. Akhirnya, setelah 90 menit pertandingan berlangsung, kesebelasan dari Wonreli 2 (Dusun Meisiapi) keluar sebagai Juara I, mengalahkan kesebelasan dari Desa Purpura (Juara II). mendapatkan Juara kedua. “Katong Orang Kisar nie senang sekali dengan olahraga, apalagi nie Katong Pung Bapak-Bapak dari Satgas Opster su selenggarakan Turnamen Sepak Bola ini, katong senang bisa olahraga dan bisa nonton bola jadi katong ada hiburan par sore hari setelah katong kerja,” ucap Fedy Katipana, salah satu penonton yang hadir dalam partai final tersebut.

Baca juga:  Patroli Rutin Satgas Yonif RK 744 Kembali Amankan Dua Pelintas Batas Ilegal Asal RDTL

Hadir pada partai final ini, Dansubsatgas Opster Mayor Inf Bahri, DanSSK Satgas Opster Kapten Inf Dede Ruhiat dan Lettu Inf Agung Prabowo, Danramil Kapten Inf Abdul Andalais Ohorella beserta Babinsa Koramil 1507-05/Wonreli.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel