TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Atasi Genangan Air, Babinsa Rajeg dan Warga Pangarengan Bangun Saluran Air

By 07 May 2018 16:35Kodam Jaya
bra5

TNI AD – Tigaraksa. Babinsa Koramil 12/Rajeg Kodim 0510/Tigaraksa bersama masyarakat melaksanakan karya bakti membuat saluran air (parit), di Kampung Pangarengan RT 03/01 Desa Pangarengan, Rajeg, Kab.Tangerang.

Karya bakti anggota TNI bersama masyarakat Kampung Pangarengan ini, dilakukan untuk mengantisipasi genangan air yang kerap terjadi saat hujan turun.

Menurut Babinsa Serda Suripto, genangan air bahkan bisa menutupi seluruh permukaan jalan, meski hujan turun relatif tidak deras.

“Meski hujan turun tidak deras, tapi airnya gak bisa cepat mengalir, sehingga memenuhi jalanan dan mengganggu aktivitas masyarakat. Karya bakti kami ini untuk mengantisipasinya,” ujar Serda Suripto.

Ia menambahkan, dengan karya bakti bersama masyarakat, juga akan mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan.

“Kami bekerja bersama, sehingga pembuatan parit ini lekas selesai. Kami, anggota TNI akan selalu bersama rakyat dan siap membantu masyarakat,” jelasnya.

Dari pantauan, kehadiran Serda Suripto memang menambah semangat kerja warga masyarakat yang turut dalam karya bakti tersebut. (Pendam Jaya)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Atasi Genangan Air, Babinsa Rajeg dan Warga Pangarengan Bangun Saluran Air