TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ciptakan Rasa Aman, TNI Polri di Polman Patroli Bersama

By 15 May 2018 20:09Kodam XIV Hassanudin
bra3

TNI AD – Polewali Mandar. Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, anggota Kodim 1402/Polmas bersama Polres Polewali Mandar melakukan patroli gabungan sebagai antisipasi aksi radikal. Petugas menyisir Gereja-Gereja yang ada di Kabupaten Polewali Mandar, Minggu (13/5/2018).

Komandan Kodim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto mengatakan, keterlibatan anggotanya melakukan Patroli bersama Polres Polman untuk menjaga wilayah teritorialnya tetap aman. Diharapkan, masyarakat Polewali Mandar bisa merasa aman dan terjaga keselamatannya.

“TNI-Polri di Polman harus bersinergi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di wilayah teritorial Kodim 1402/Polmas. Selain Patroli anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa harus aktif melakukan komunikasi sosial di wilayah binaan, “ujar Letkol Dedi Setia.

Menurutnya, Kodim 1402/Polmas bersama Polres Polman akan tetap waspada dan melakukan tindakan pencegahan dan mengimbau kepada masyarakat luas agar tetap tenang dan berpikiran jernih serta mempercayakannya kepada aparat TNI dan Polri. (Pendam 14)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ciptakan Rasa Aman, TNI Polri di Polman Patroli Bersama