TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jalin Sinergitas, Danrem 082/CPYJ Kunjungi Pondok Pesantren

By 30 May 2018 11:37Kodam V/Brawijaya
bra5

TNI AD. Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos., terus meningkatkan sinergitas dan silaturahmi bersama Forpimda, maupun tokoh masyarakat dan agama yang berada di wilayah tugasnya.

Setelah sebelumnya mengunjungi KPUD Kota dan Kabupaten Mojokerto memastikan kesiapan menjelang Pilkada serentak mendatang, maka pada bulan suci kali ini, Danrem Kolonel Budi Suwanto berkunjung ke pondok pesantren (ponpes) Riyadlul Jannah yang berlokasi di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Selasa (29/5/2018).

Terkait kunjungan tersebut, sambutan positif ditunjukan para pengasuh dan santri Ponpes Riyadlul Jannah pimpinan DR. KH. Mahfudz Syaubari, M. A. itu.

Menurut Danrem 082, kunjungannya bertujuan untuk menjalin silahturahmi, terlebih dalam tugas dan tanggung jawab barunya sebagai pimpinan di Korem 082/CPYJ.

“Kita disini cuma sekedar sowan dan bersilahturahmi. Apalagi, saya disini baru menjabat sebagai Danrem,” ungkapnya.

Sementara itu, KH. Mahfudz sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan danrem baru tersebut.

Menurutnya, Ia bersama pihak ponpes yang dikelolanya tersebut, sepakat untuk saling bersinergi bersama TNI, khususnya di wilayah Korem 082/CPYJ. Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, khususnya di Kabupaten dan Kota Mojokerto.

“Kita akan jaga keutuhan, kondusifitas dan keamanan ini secara bersama-sama,” ujarnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jalin Sinergitas, Danrem 082/CPYJ Kunjungi Pondok Pesantren