TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Keharuan Warga Lenggo Pada Pelepasan Satgas TMMD 101

By 06 May 2018 16:08Kodam XVI/Patimura
IMG-20180506-WA0005

TNI AD – Polewali Mandar. Kodim 1402/Polmas sukses melaksanakan program TMMD ke-101 yang digelar selama 30 hari di Desa Lenggo Kecamatan Bulo, Kabupaten Polewali Mandar yang ditutup pada Hari Kamis (3/5/2018).

Sehari sebelum penutupan, Rabu (2/5/2018) Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri meninjau hasil TMMD ke 101 Kodim 1402/Polmas di Pegunungan Polewali Mandar didampingi Dandim 1402/Polmas selaku Dansatgas TMMD ke 101, Ketua DPRD Kabupaten Polewali Mandar Ir Fariduddin Wahid Ms.I, para Kasi Korem 142/Tatag serta Persit KCK Koorcab Rem 142/Tatag.

Dalam kunjungannya Kolonel Inf Taufiq Shobri menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Lenggo yang membantu anggotanya dalam pelaksanaan TMMD selama satu bulan ini.

Dijelaskan Danrem bahwa keberhasilan TMMD ke-101 ini karena adanya komunikasi yang solid antara pemerintah dengan TNI terutama dengan masyarakat yang memberikan dukungan penuh kepada TNI.

“Semua ini berhasil dan sukses berkat bantuan dan doa masyarakat Desa Lenggo selama pelaksanaan TMMD di Desa ini,” katanya.

Danrem berharap, agar hasil program TMMD yang sudah sukses dilaksanakan di Desa Lenggo supaya dipelihara terutama jalan sepanjang 6 kilometer, 7 buah duiker, 150 jamban dan 2 unit rumah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama akses perekonomian masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga menekankan kepada seluruh prajurit TNI dan Polri yang tergabung dalam satgas TMMD ke- 101 agar terus menjalin komunikasi sebagai keluarga asuh TMMD di Desa Lenggo ini sejak pelaksanaan dan usainya TMMD nanti.

“Jalin terus komunikasi dengan masyarakat sebagai keluarga asuh TNI, jangan cederai hati masyarakat karena rakyat adalah ibu kandung TNI,” pesan Danrem.

Sementara itu Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto selaku Dansatgas TMMD menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Desa Lenggo yang sudah membantu dengan tulus hati sehingga pelaksanaan program TMMD berjalan dengan aman dan lancar
“Terima kasih atas segala bantuannya dan pelihara terus persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik selama pelaksanaan TMMD di desa ini,” tutur Dandim.

Selain itu, Kepala Desa Lenggo Andi Rusliamin dengan berlinang air mata mewakili seluruh masyarakat menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf bila dalam pelaksanaannya ada kekurangan dalam hal pelayanan warganya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Keharuan Warga Lenggo Pada Pelepasan Satgas TMMD 101