TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam II/Swj Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan 15 Ulu, Palembang

By 23 May 2018 10:39Kodam II/Sriwijaya
2a__2_

TNI AD – Palembang. Kodam II/Swj memberikan bantuan kepada korban kebakaran warga RT. 11 RW. 04 Kelurahan 15 Ulu, Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (22/5/2018).

Bantuan kepada korban kebakaran ini diserahkan langsung oleh Perwakilan Kodam II/Swj, Pabandya Teritorial Letkol Inf Debok kepada warga RT. 11 RW.04, disaksikan Lurah 15 Ulu, Bapak AK. Gani.

Usai memberikan bantuan kepada korban, Letkol Inf Debok mengatakan, bantuan yang telah diberikan keluarga besar Kodam II/Swj kepada keluarga korban kebakaran tersebut adalah bentuk perhatian dan rasa prihatin kepada korban dan keluarganya.

“Bantuan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban korban dan keluarganya yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah 15 Ulu Bapak AK. Gani mewakili warga yang tertimpa musibah kebakaran menyampaikan terima kasih kepada Kodam II/Swj, yang turut peduli dan telah memberikan bantuannya.

“Bantuan yang kami terima ini sangat membantu dan dapat meringankan beban korban dan keluarganya,” ucap Gani.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan makanan mi instan 129 dus, beras 1.445 Kg, gula 15 Kg, telur 10 papan, dan pakaian layak pakai 6 karung.

Seluruh bantuan tersebut merupakan sumbangan dari para prajurit dan PNS Kodam II/Swj, dari berbagai satuan di wilayah Garnizun Palembang.

Seperti diketahui, meskipun tidak menelan korban jiwa, akibat kebakaran tersebut tercatat sedikitnya 22 rumah hangus terbakar milik 28 KK yang terdiri dari 98 jiwa.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam II/Swj Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan 15 Ulu, Palembang