TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam XIV/Hasanuddin Sabet Juara Umum Kejurnas Judo Kartika Cup XI 2018

By 07 May 2018 16:38Kodam II/Sriwijaya
bra7a

TNI AD – Palembang. Kodam XIV/Hasanuddin tampil cemerlang di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Kartika Cup XI Tahun 2018 kelompok Khusus Tingkat TNI AD yang digelar di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Minggu (6/5/2018).

Kodam XIV/Hasanuddin yang menurunkan para pejudo terbaiknya menunjukan dominasinya sebagai kekuatan pejudo di ajang Kejurnas Judo Kartika Cup XI Tahun 2018 di Palembang.

Dalam ajang bergengsi tersebut, Kodam XIV/Hsn berhasil meraih juara umum tingkat TNI AD, dengan memperoleh jumlah medali terbanyak 3 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

bra7b

Sementara, juara umum untuk kelompok Cadet dan Junior Kejurnas Judo Kartika Cup 2018 diraih oleh Pengprov Jawa Barat dengan memperoleh total medali, 8 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Sedangkan juara umum untuk kelompok Senior pada kejuaraan ini diraih oleh Pelatnas PB PJSI, dengan jumlah medali, 12 emas, 7 perak dan 9 perunggu.

Kemudian, untuk pejudo terbaik di Kejurnas Kartika Cup XI kelompok Cadet dan Junior Putra diraih oleh Judo APK asal Kalimantan Timur. Sedangkan untuk kelompok Cadet dan Junior Putri diraih oleh Ike Paradiba asal Pengprov PJSI Jambi.

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Kartika Cup XI Tahun 2018, ditutup secara resmi oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, Minggu (6/5/2018) pukul. 17.00 WIB, di GOR Dempo Jakabaring, Palembang.

Dalam upacara penutupan tersebut Pangdam II/Swj mengatakan bahwa Kejurnas Judo Kartika Cup XI Tahun 2018 merupakan ajang pembinaan Pejudo yang berjenjang dan berkesinambungan serta sebagai pengumpulan poin/nilai menuju PON XX/2020, di Papua.

“Selamat kepada atlet Judo yang telah berhasil memenangkan Kejuaraan Judo Kartika Cup XI tahun ini. Kedepan saya berharap agar prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan,” ujarnya.

Kepada atlet Judo yang belum mendapatkan kesempatan memperoleh kemenangan hendaknya jangan berputus asa. “Jadikan pengalaman ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih, guna merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih baik dimasa yang akan datang,” tutup Pangdam. (Pendam II/Swj)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam XIV/Hasanuddin Sabet Juara Umum Kejurnas Judo Kartika Cup XI 2018