TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Yawa Gelar Pengobatan Massal Di Kampung Sasawa, Papua

WhatsApp_Image_2018-05-26_at_23.17.05

TNI AD. Sebagai bentuk kasih dan sayang Kodim Yawa kepada warga masyarakat di wilayah binaannya, sekaligus membantu pemerintah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, pada Jum’at (25/05/2018), Kodim 1709/Yawa menggelar Bakti Sosial berupa Pengobatan Massal kepada warga masyarakat di Kampung Sasawa, Distrik Kosiwo, Kab. Kep. Yapen, Papua.

Sebelum kegiatan pengobatan massal dimulai, Pasiterdim 1709/Yawa Kapten Inf Budi Hermanto menyampaikan pesan Dandim 1709/Yawa Letkol Arh Pulung Patria Daga, berupa himbauan kepada masyarakat Kampung Sasawa dan sekitarnya agar berobat dan memeriksakan kesehatannya tanpa kuatir biaya, karena pengobatan diberikan secara cuma-cuma atau gratis.

Selain itu, masyarakat juga bisa mengajak saudara-saudaranya yang tinggal di sekitar kampung untuk datang memeriksakan kesehatannya atau berobat bagi yang sedang menderita sakit.

Atas kegiatan Kodim Yawa tersebut, masyarakat sangat senang dan menghargainya, sebagaimana yang disampaikan Kepala Kampung Sasawa, Nahor Upuya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Kodim 1709/Yawa. Dengan adanya kegiatan ini kami sangat terbantu, khususnya dalam meningkatkan kesehatan masyarakat,” ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut disampaikan juga kepada warga yang hadir bahwa Kodim 1709/Yawa sudah membuka “Rumah Mengajar” yang bertempat di rumah dinas Dandim. Selain itu, juga sudah tersedia sarana olahraga di Kodim, yang semuanya bisa dimanfaatkan masyarakat yang ingin menggunakannya, tanpa dipungut biaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Yawa Gelar Pengobatan Massal Di Kampung Sasawa, Papua