TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 1502-03/Tehoru Bakti Sosial di Desa Saunalo

By 30 May 2018 13:28Kodam XVI/Patimura
bra1

TNI AD. Pelda S. Tuarita bersama beberapa babinsa dari Koramil 1502-03/Tehoru melaksanakan bakti sosial di Dusun Mangga Dua, Desa Saunolo, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, Senin (28/5/2018).

Bakti sosial berupa pemberian bantuan pakaian layak pakai sebanyak 1/2 koli dan satu bola kaki, yang disampaikan secara langsung kepada Kepala Dusun Mangga Dua, Josoa Lilihata, disaksikan warga Dusun Mangga Dua.

Pelda S. Tuarita mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kepedulian Koramil 1502-03/Tehoru, melihat banyaknya masyarakat pra sejahtera dan kurang berolahraga.

“Melihat keadaan masyarakat seperti ini, kami prajurit dari Koramil, termasuk babinsa terketuk hati untuk membantu masyarakat Dusun Mangga Dua, agar masyarakat lebih sejahtera dan sehat, walaupun hanya pemberian sederhana berupa pakaian dan satu bola kaki,” ujarnya.

“Pemberian bantuan ini berasal dari swadaya seluruh anggota Koramil 1502-03/Tehoru untuk membantu masyarakat sekitarnya. Semoga apa yang telah dilakukan seluruh anggota Koramil 1502-03/Tehoru bisa menjadi contoh buat yang lainnya,”tegas Pelda S Tuarita.

Di tempat yang sama, Josoa Lilihata, Kepala Dusun Mangga Dua mewakili masyarakat sangat berterimakasih dan menghargai kepedulian Koramil 1502-03/Tehoru yang telah membantu masyarakat.

“Terima kasih atas bantuan Bapak-bapak TNI kepada warga, semoga TNI makin jaya selalu,” tuturnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 1502-03/Tehoru Bakti Sosial di Desa Saunalo