TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM: Jadilah prajurit Sanggamara yang sejati !

By 23 May 2018 13:47Kodam Iskandar Muda
5a__1_

TNI AD – Bireuen. Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin S.H., S.IP M.H., mengunjungi Batalyon Infanteri Raider Khusus 113/Jaya Sakti, Selasa (22/5/2018).

Kedatangan Jenderal bintang dua tersebut di sambut langsung Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda, SE, MM, M.Sc dan Danyonif RK 113/JS, Mayor Inf Yuddi Hendro P, serta ratusan prajurit dari Yonif RK 113/JS dan Kodim 0111/Bireuen.

Dihadapan para prajurit dan PNS yg bertugas di Satuan Tempur dan Satuan Teritorial di Bireuen tersebut, Pangdam menginstruksikan agar mereka tidak membuat pelanggaran sekecil apapun disaat melaksanakan tugas.

“Jangan berbuat pelanggaran. Bekerja dengan tulus dan ikhlas. Terapkan prinsip 4S (Safety, Smile, Style, and Success),” ujarnya.

Lebih lanjut kepada para prajuritnya Pangdam IM Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin berpesan, agar menjadikan latihan sebagai hobi, sehingga dalam melaksanakan latihan menjadi ringan atau tidak akan terasa berat.

“Jadikan latihan sebagai hobi, jika latihan sudah dijadikan hobi tidak akan berat,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam juga mengungkapkan kebanggaannya kepada prajurit Yonif Raider Khusus 113/Jaya Sakti, yang memiliki semangat pantang menyerah dan mempunyai jiwa yang militan.

“Saya bangga kepada prajurit Yonif Raider Khusus 113/JS. Jadilah prajurit Sanggamara yang sejati,” pesan Pangdam.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM: Jadilah prajurit Sanggamara yang sejati !