Skip to main content
Kodam Jaya

Pangdam Jaya : Atlet Tinju Kodam Jaya Siap Menjuarai Porad 2018

Dibaca: 216 Oleh 17 Mei 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto membuka uji tanding atlet tinju Kodam Jaya di atas ring tinju buatan di depan Kantor Paldam Jaya, Jalan Mayjen Soetoyo No. 5 Cililitan-Jakarata Timur, Selasa (15/5/2018).

Pangdam Jaya dalam sambutannya setelah memukul gong peresmian uji tanding atlet tinju Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad) tahun 2018 meminta para atlet tinju Kodam Jaya untuk tidak terdadak dan selalu siap menghadapi lomba di tingkat TNI AD.

“Sekali lagi saya tidak ingin atlet kita terdadak dan tidak siap untuk mengikuti lomba di tingkat Angkatan Darat maupun TNI. Semua cabang olahraga di Kodam Jaya harus terbina dan terstruktur organisasinya dengan baik. Semua atlet yang terlibat, saya harap tetap berlatih dan kita beri porsi latihan yang lebih baik, agar atlet tinju Kodam Jaya siap menjuarai Porad tahun 2018 nanti” ujar Pangdam.

Pangdam juga menjelaskan bahwa adu tanding ini untuk melihat langsung kesiapan atlet petinju menghadapi lomba Porad.

Baca juga:  Kodim Jakarta Timur Bersinergi Amankan Arus Balik Lebaran di Terminal Pulo Gebang

“Hari ini, Kepala Peralatan Kodam Jaya (Kapaldam Jaya) sebagai Ketua Tinju Kodam Jaya, menyelenggarakan uji tanding atlet tinju Kodam Jaya untuk melihat kesiapan petinju menghadapi lomba Porad yang akan digelar di Akademi Militer Magelang pada Juli mendatang,” pungkas Pangdam.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Peralatan Kodam (Kapaldam) Jaya Kolonel Cpl Mohamad Firman, S.E. selaku Ketua Pembina Cabang Tinju Kodam Jaya menjelaskan bahwa uji tanding ini sebagai tolak ukur dan laporan mengenai perkembagan latihan yang telah dilaksanakan, termasuk kesiapan para atlet menghadapi Porad yang sebentar lagi digelar.

Ia juga menambahkan bahwa Porad merupakan lomba olahraga bergengsi di TNI AD dan Kodam Jaya telah menyiapkan sepuluh atlet untuk menjuarai Porad tersebut.

“Kita sudah menyeleksi dan mendapat 10 atlet yang sudah kita latih untuk bisa mengharumkan nama Kodam Jaya nanti,” ucapnya.

Kesepuluh atlet tersebut adalah Prada Hiralius dari Yonmek 202/TM dan Praka Amir dari Paldam Jaya di Kelas 52 Kg. Prada Suandi dari Yonarhanudse-6/1/F dan Prada Ardiles dari Yonmek 202/TM di Kelas 56 Kg. Di Kelas 60 Kg ada Serda Wahyudi dari Yonmek 203/AK dan Prada Abdul dari Paldam Jaya. Di Kelas 64 Kg ada Praka Aries dari Paldam Jaya dan Praka Adiguna dari Yonarhanudse-6/1/F. Sementara di Kelas 69 Kg ada Serda Bambang dari Yonmek 201/JY dan Prada Karolus Wanggo dari Yonmek 202/TM di Kelas 75 Kg.

Baca juga:  Kapendam Jaya Mendapatkan Penghargaan Peace Of Mind

Dalam adu tanding itu, masing-masing petinju uji tanding di kelasnya, sementara di kelas 69 dan 75 mendatangkan lawan tanding dari Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) DKI Jakarta. (Pendam Jaya)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel