TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya: Berikan Hasil yang Terbaik Untuk Kodam Jaya

By 03 May 2018 14:29Kodam Jaya
1a__2_

TNI AD – Jakarta. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto melepas tim Judo yang akan berlaga pada Kejurnas Judo Kartika Cup XI Piala Kasad, bertempat di Makodam Jaya, Jakarta Timur, Rabu (2/5/2018).

Kasrem 052/WKR Letkol Kav Soleh dipercaya mengemban tugas sebagai Komandan Kontingen Kodam Jaya pada Kejurnas Kartika Cup XI Piala Kasad yang berlangsung dari tanggal 4 – 6 Mei 2018, di Jaka Baring, Palembang Sumatera Selatan.

Pangdam Jaya mengatakan, bertandinglah dengan semangat yang tinggi agar dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Kodam Jaya.

Pangdam juga meminta Kajasdam Jaya segera mencari pejudo-pejudo muda berbakat untuk dilatih di Sekolah Atlet Ragunan Jakarta, dengan harapan mampu mengibarkan bendera atau panji-panji Kodam Jaya pada kejuaraan yang lebih bergengsi hingga ke tingkat kejuaraan dunia.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan atlet Provinsi di bawah pengawasan induk organisasi Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI). Sejumlah kategori atau kelompok akan digelar, mulai dari kelompok kadet, kelompok junior, senior dan kelompok TNI.

Untuk kelompok TNI sendiri akan dipertandingkan 11 nomor (kelas) diantaranya, nomor Putera : -60 Kg, -65 Kg, -73 Kg, -81 Kg, -90 Kg. Sedangkan di nomor Puteri : -48 Kg, -52 Kg, -57 Kg, -63 Kg dan -70 Kg.

Kodam Jaya kali ini menurunkan pejudo Sertu Yosi Siswanto dari Brigif 1 PIK/JS (kelas -90 Kg) dan Sertu Mandar dari Yonif Mekanis 203/AK (kelas +90 Kg), di bawah asuhan pelatih Mayor Inf Ali Anwar.

Sertu Yosi Siswanto merupakan atlet judo nasional asal Provinsi DKI Jakarta menyampaikan, tekadnya akan berupaya sekuat tenaga untuk dapat meraih hasil yang terbaik untuk Kodam Jaya.

“Meskipun persiapan sangat minim, cuma dua bulan intensif berlatih, tetapi saya yakin dapat tampil maksimal dengan hasil yang terbaik. Mohon doa restu serta dukungan dari segenap warga Kodam Jaya,”ujar peraih medali emas PON ke XIX tahun 2016 lalu.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Puspen TNI Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya: Berikan Hasil yang Terbaik Untuk Kodam Jaya