TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya: Manfaatkan Bazar Murah Ini

By 28 May 2018 13:43Kodam V/Brawijaya
bra4

TNI AD. Setelah diumumkan beberapa hari lalu, akhirnya bazar murah yang digelar oleh Makodam V/Brawijaya, ramai diserbu pengunjung. Tak hanya kebutuhan sehari-hari saja. Namun, para pengunjung juga dimanjakan dengan diskon, yang sudah disediakan oleh stan di pasar murah tersebut.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, menuturkan, bazar murah digelar dalam rangka menjelang datangnya hari Raya Idul Fitri mendatang. Selain menghemat biaya, digelarnya bazar tersebut, dinilai Pangdam V sangat efektif sebagai wadah bersilahturahmi dengan masyarakat.

“Karena itu, saya sangat gembira dengan digelarnya bazar murah ini. Tidak saja menyediakan kebutuhan keluarga tetapi juga kebutuhan menjelang lebaran yang akan datang,” kata Mayjen Arif.

Tak lupa, sebelum meninggalkan lokasi bazar murah, orang nomor satu di tubuh Makodam itu menghimbau kepada seluruh pengunjung untuk memanfaatkan momentum tahunan tersebut dengan sebaik mungkin.

“Manfaatkan bazar murah ini, belilah produk (barang) sesuai kebutuhan masing-masing,” pesan Pangdam V/Brawijaya.

Ketua Panitia pelaksanaan Bazar Murah, Kolonel Czi Hari Purwantoro mengatakan, sebelumnya dialokasikan sebanyak 40 stand mamun karena diprediksi pengunjung akan membludak, maka ditambahkan 4 stan, jadi total ada 44 stan yang berpartisipasi dalam bazar.

“Jumlah stan ada 44 dari seluruh perusahaan yang ada di beberapa daerah di Jawa Timur,” ungkap mantan Kazidam V/Brawijaya ini.

Usai dibuka oleh Pangdam V/Brawijaya, bazar murah ini langsung dibanjiri pengunjung. Sekitar 10 ribu pengunjung, memadati lapangan Makodam.

“Kurang lebih sekitar 10 ribu pengunjung. Nantinya, akan berlangsung hingga pukul 15.00 WIB. Diskon rata-rata, mulai 15, 25 hingga 50%,” tambah Kolonel Hari.

Selain mendapat dukungan dari dua perusahaan ternama (PT Wings Surya dan Sinar Mas Grup), bazar murah di lapangan Makodam itu, tambahnya, juga mendapat dukungan dari beberapa perusahaan pangan dan sembako yang berada di Jawa Timur.

“Ada dari PT Forisa Nusa Persada, PT Fokus D Nusantara, PT Panca Patriot Prima, Nestle, Indofood, Bernardi The Factory Shop, Bogasari dan Garuda Food. Perusahaan-perusahaan itu sangat mendukung pelaksanaan acara ini,” kata Ketua panitia Bazar Murah.

Selain dihadiri langsung oleh Mayjen TNI Arif Rahman, digelarnya bazar murah itu juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos. Irdam V/Brawijaya, Kolonel Arh Purwo Sudariyanto, Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli, para Asisten dan Kepala Badan Pelaksana jajaran Kodam V/Brawijaya hingga beberapa Dandim di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya: Manfaatkan Bazar Murah Ini