TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peduli Kebersihan Lingkungan, Kodim 1609 Gelar Karya Bakti di Buleleng

By 13 May 2018 14:40Kodam IX/Udayana
bra2

TNI AD-Denpasar. Kodim 1609/Buleleng melaksanakan karya bakti sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT Kodam IX/Udayana. Karya bakti ini digelar secara serentak dengan melibatkan TNI, Polri, aparat Pemerintah Daerah serta komponen masyarakat, Jumat (11/5/2018).

Seperti yang dilaksanakan oleh Kodim 1609/Buleleng menggelar kegiatan karya bakti peduli lingkungan, pembersihan pantai dan sungai. Sebelum kegiatan karya bakti, dilaksanakan apel pengecekan personel jajaran Kodim 1609/Buleleng.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kadim 1609/Buleleng, para Danramil dan Perwira Staf, anggota Militer dan PNS, anggota Polsek Kota Singaraja, SMPN 3 Kampung Baru, SDN 1 Kampung Baru, Masyarakat Kampung Baru dan karyawan POP Hotel yang berjumlah 500 orang.

Dalam sambutannya Kepala Staf Kodim Mayor Kav Nyoman Arya Jayantara menyampaikan, karya bakti yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kodam IX/Udayana merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Karya bakti bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik,” tegasnya.

Sasaran kegiatan karya bakti adalah pantai dan sungai, dalam meningkatkan citra kunjungan wisata ke Buleleng. Dalam waktu dekat juga akan ada rencana pesta kesenian Bali Buleleng yang akan dilaksanakan di eks pelabuhan.(Pendam 9)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam IX/Udayana Kodam XIV Hassanudin Dinas Penerangan Kostrad Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peduli Kebersihan Lingkungan, Kodim 1609 Gelar Karya Bakti di Buleleng