Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Peduli Sesama, Kodim 0103/Aceh Utara dan Pengiat Medsos Bangun Rumah Dhuafa

Dibaca: 46 Oleh 11 Mei 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Aceh Utara. Komandan Distrik Militer Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto menyerahkan bantuan rumah semi permanen berukuran 6×6 layak huni kepada Rasyidin (45 tahun), warga kurang mampu, di Desa Pande Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara, Rabu (9/5/2018).

Program bedah rumah di wilayah Kabupaten Aceh Utara ini merupakan program peduli dari Kodim 0103/Aceh Utara bekerjasama berbagai pihak baik perusahaan BUMN, swasta maupun perorangan.

“Rumah Bapak Rasyidin ini yang kedua dibangun berkat kerjasama antara Kodim 0103/Aceh Utara dengan masyarakat yang mengumpul dana melalui media sosial Facebook yang di himpun oleh saudari Desi,” jelas Dandim Aceh Utara.

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa untuk rumah Rasyidin merupakan rumah yang kesepuluh dibangun pihaknya dalam tahun 2018 ini. Dandim berharap ke depan muncul anak-anak muda baru yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak Rasyidin berserta keluarga dan mari kita bersatu dengan menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu saudara-saudara kita yang masih hidup serba kekurangan,” harapnya. (Pendam IM).

Baca juga:  Dandim Buka Pencanangan Bhakti Sosial TNI - KB Kes

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel