Skip to main content
Kodam Jaya

Peduli Warga Pra Sejahtera, Koramil Sepatan Bangun Rumah Hasan

Dibaca: 124 Oleh 14 Mei 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Tigaraksa. Hasan (55 tahun), warga Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang merasa senang dan terharu, saat rumahnya dibongkar oleh Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Tigaraksa, Korem 052/Wijayakrama,Minggu (13/5/2018).

Kegembiraan Hasan makin bertambah, setelah melihat bekas rumahnya yang dibongkar anggota TNI, ternyata langsung dilakukan peletakan batu pertama pembangunan rumahnya. Dalam benak buruh serabutan itu, sudah terbayang rumah baru dengan kondisi yang jauh lebih layak dari rumah reotnya.

“Saya sangat senang sekali dan terharu mendapatkan program bedah rumah yang diprogramkan Kodim Tigaraksa melalui Koramil Sepatan. Selama ini saya belum mampu merehabnya, apalagi membangunnya. Jangankan untuk membangun, memperbaiki saja belum mampu,” kata Hasan.

Sementara, Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Abdul Haris menyampaikan bahwa hari itu, Koramil 10/Sepatan fokus membongkar dan peletakan batu pertama pembangunan rumah untuk Hasan. “Peletakan batu pertama ini menandai dimulainya pekerjaan bedah rumah tidak layak huni untuk Pak Hasan,”jelasnya.

Danramil juga menjelaskan bahwa selain sebagi wujud kepedulian Kodim 0510/Tigaraksa kepada warga binaan, program ini juga mendapat support dari salah satu pabrik keramik terkenal di Kab. Tangerang yang juga peduli dengan masyarakat kurang mampu.(Pendam Jaya)

Baca juga:  Pertandingan Bola Voli Persit Korem 051/Wkt

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel