TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pemeriksaan Akhir Kejurnas Judo Kartika Cup XI Tahun 2018 Oleh Pangdam II/Sriwijaya

By 04 May 2018 18:26Kodam II/Sriwijaya
2a__1_

TNI AD-Palembang. Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto didampingi Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial mengecek secara langsung Gladi kesiapan Pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Kartika Cup XI 2018, di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (3/5/2018).

Kejurnas Judo Kartika Cup XI 2018 ini akan dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, Jumat (4/5/2018), bertempat di GOR Dempo Jakabaring Sport Center (JSC), Palembang.

Dalam rangka Kejurnas Judo tersebut, berbagai persiapan telah dilakukan oleh pihak Kodam II/Swj, diantaranya tampilan lagu-lagu yang dibawakan oleh Korsik Ajendam II/Swj, demonstrasi ratusan pejudo cilik dari Sekolah Kartika Jaya dan Tari Tobelo yang dibawakan oleh ratusan Ibu-ibu Persit KCK gabungan dari satuan jajaran Kodam II/Swj.

Gladi bersih upacara pembukaan Kejurnas Judo Kartika Cup XI ini merupakan puncak persiapan Kejurnas Judo Kartika Cup XI Tahun 2018. Kejurnas Judo Kartika Cup ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 4 – 6 Mei 2018 mendatang dan akan diikuti oleh ratusan peserta dari 24 Pengurus Daerah (Pengda) se-Indonesia.

Diharapkan dengan dilaksanakan geladi tersebut, semua persiapan yang telah direncanakan selama ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan upacara penutupan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pemeriksaan Akhir Kejurnas Judo Kartika Cup XI Tahun 2018 Oleh Pangdam II/Sriwijaya