TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pra TMMD Mulai Garap Probolinggo

By 26 May 2018 15:19Kodam V/Brawijaya
WhatsApp_Image_2018-05-26_at_00.31.58

TNI AD – Probolinggo. Menjelang pelaksanaan TMMD ke-102 tahun ini, segala persiapan mulai dilakukan oleh seluruh personel TNI AD, termasuk prajurit di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya.

Jalan sepanjang 1.300 meter, menjadi sasaran pelaksanaan Pra TMMD yang berlangsung di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur saat ini, Senin, 21 Mei 2018.

“Dari target sekian ribu meter, kegiatan Pra TMMD itu masih memasuki tahap pembangunan jalan sepanjang 150 meter,” ungkap Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo, Letkol Kav Depri Rio Saransi, S. Sos, M. M.

Selain itu, kata Letkol Rio, langkah itu dilakukan, guna mempersiapkan segala hal yang bersifat sebagai sarana pendukung, menjelang pelaksanaan TMMD ke-102 yang akan datang.

“Ini sebagai upaya pendahuluan yang bersifat persiapan,” jelasnya.

Terpisah, Komandan Koramil (Danramil) 0820/24 Tiris menambahkan, jalan setapak yang akan menjadi sasaran TMMD tersebut, merupakan salah satu jalan yang digunakan oleh warga sekitar dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari.

“Untuk itu, sebagai pendobrak perekonomian masyarakat, kami bersama warga setempat akan bersama-sama memperbaiki jalan ini,” tambahnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pra TMMD Mulai Garap Probolinggo