TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Koramil Serentak Lakukan ‘Sahur On The Street’ Di Aceh Besar

IMG-20180519-WA0007

TNI AD – Aceh Besar. Di bulan suci Ramadhan ini, melalui kegiatan ‘Sahur On The Street’, personel Komando Rayon Militer (Koramil) jajaran Kodim 0101/BS berbagi kebahagiaan dengan warga masyarakat, melalui pembagian makanan kepada masyarakat pra sejahtera, secara serentak di wilayah tugas masing-masing, Jum’at (18/5/2018).

Kegiatan “Sahur On The Street” ini dilaksanakan mulai dari pukul 04.00 WIB sampai dengan 04.30 WIB sebelum waktu imsak tiba.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud bakti sosial memberikan makanan untuk sahur kepada masyarakat kurang mampu. “Sebagai wujud sosial kami terutama kepada masyarakat pra sejahtera di seluruh wilayah jajaran Kodim 0101/BS,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya pemberian makanan ini dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat terutama warga pra sejahtera dan juga dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Saya harap ini bisa berikan suatu kesejahteraan sekaligus juga kita bisa lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya kepada masyarakat pra sejahtera saja,
tukang becak yang masih berada dipangkalannya dan masyarakat di jalan yang tidak sempat pulang ke rumah untuk sahur, juga kebagian makanan yg dibawa para tentara itu. “Selain masyarakat pra sejahtera, tukang becak dan masyarakat di jalan yang tidak sempat pulang untuk sahur di rumah juga kami berikan,” pungkas Dandim Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Koramil Serentak Lakukan 'Sahur On The Street' Di Aceh Besar