TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Safari Ramadhan Di Madiun, Pangdam V/Brawijaya Sholat Zuhur Bersama Prajurit

By 27 May 2018 12:24Kodam V/Brawijaya
WhatsApp_Image_2018-05-27_at_01.04.37

TNI AD. Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. beserta istri melakukan Safari Ramadhan ke Korem 081/Dhirotsaha Jaya, Jl. Pahlawan No. 51 Kota Madiun, Sabtu (26/5/18).

Mengawali kegiatan Safari Ramadhan tersebut, Pangdam V/Brawijaya melaksanakan sholat zuhur berjamaah dengan segenap anggota Korem 081/Dhirotsaha Jaya.

Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. dalam sambutannya, selain menyampaikan ucapan selamat datang, juga menjelaskan tentang berbagai kegiatan yang dilaksanakan korem selama Ramadhan.

“Pada bulan suci Ramadhan ini, kegiatan yang kami laksanakan antara lain yaitu Safari Ramadhan ke kodim jajaran dan pemberian takjil kepada para duafa setiap 2 hari sekali, yang berasal dari sedekah para anggota,” kata danrem.

Pangdam V/Brawijaya mengapresiasi terhadap apa yang telah dilaksanakan oleh Korem 081/Dhirotsaha Jaya selama bulan suci Ramadhan. Selain itu juga disampaikan tentang berbagai kegiatan di Surabaya selama bulan Ramadhan.

“Di Surabaya selain melaksanakan sholat tarawih di Masjid Kodam V/Brawijaya, kita juga melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, melalui buka puasa bersama dan sholat tarawih dengan Forkopimda Jatim,” kata Pangdam V/Brawijaya.

Kepada anggota yang telah memberikan bantuan untuk melaksanakan kegiatan selama bulan Ramadhan, Pangdam Mayjen TNI Arif Rahman, M.A mengucapkan terima kasih.

Pada kegiatan Safari Ramadhan di korem yang berada Madiun ini,
Pangdam V/Brawijaya dan istri memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Safari Ramadhan Di Madiun, Pangdam V/Brawijaya Sholat Zuhur Bersama Prajurit