TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas Yonif 315/Garuda Bagikan Takjil Di Merauke

WhatsApp_Image_2018-05-26_at_00.57.10

TNI AD-Merauke. Dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT KE-72) Kodam III/Siliwangi, Satgas Pamtas Yonif 315/Garuda menggelar bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat maghrib berjamaah dan para pengguna jalan. 500 paket takjil ludes dibagikan dalam tempo kurang lebih 15 menit, pada pembagian takjil di hari Senin 21/5/18 itu.

Dalam kegiatan yang digelar sekitar pukul 17.00 WIT ini, Dansatgas Pamtas Yonif 315/Garuda Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, S.E. bersama prajuritnya turun langsung ke jalan, membagikan takjil kepada para pengendara motor, tukang becak, pejalan kaki, warga masyarakat yg ditemui, juga para duafa.

Dansatgas Pamtas menjelaskan, selain menjaga perbatasan RI-PNG, mereka juga menggelar bakti sosial.

“Khusus kegiatan bulan Ramadhan ini, kami juga telah membagikan sarung, Al-Quran, dan Takjil di beberapa tempat,” jelas Letkol Rendra. Keterlibatan satgas pamtas Yonif 315/Garuda ini, menurutnya, merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas Yonif 315/Garuda kepada masyarakat di Merauke.

“Pemilihan lokasi kegiatan ini sengaja di sekitar Masjid Raya Al-Aqsa Merauke, karena merupakan pusat keramaian masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa dan melanjutkan sholat maghrib berjamaah, selain itu, masyarakat dan anggota Satgas Yonif 315/Garuda bisa berbuka puasa besama-sama,” tambah Pabintal Satgas Kapten Kav Daniel Ronge.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas Yonif 315/Garuda Bagikan Takjil Di Merauke