TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Solidaritas TNI-Polri Untuk NKRI

By 14 May 2018 19:29Kodam XVI/Patimura
bra7

TNI AD-Ambon. Jika TNI dan Polri selalu solid maka Negara Kesatuan Republik Indonesia akan terjaga, “TNI Polri solid NKRI terjaga”.

Demikian dikatakan Danramil 1502-05 Wahai Kapten Cba La Ode Maaruf saat menggelar kegiatan menyelam barsama, di Maluku, Minggu (13/5/2018).

Dirinya bersama Kapolsek Seram Utara Wahai Kompol S. Soisa, berserta Aggota Koramil 1502-05 Wahai dan Anggota Polsek Seram Utara Wahai menyelam bersama sebagai wujud bentuk soliditas TNI-Polri yang ada di Wahai dan membangun keakaraban antar sesama instansi.

Selain itu, Ia juga menyampaikan, kegiatan ini menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri selalu kompak dalam menjaga keamanan dan keutuhan wilayah NKRI.

“Semoga kekompakkan yang terjadi mampu menggema ke wilayah Indonesia yang lainnya, bahwasannya insiden yang terjadi baru-baru ini tidak membuat TNI-Polri terpecah belah namun semakin menjadi solid dan kompak, khususnya di wilayah Maluku,” ujar Kapten Cba La Ode.

Kompol S. Soisa mengatakan, keakraban yang terjalin antara TNI-Polri khususnya di Wahai ini merupakan pesan mendalam untuk merekatkan seluruh jajaran TNI-Polri sekaligus NKRI.

“Mudah-mudahan kebersamaan ini semuanya akan terjalin ke satuan-satuan lain, satu soliditas, semuanya untuk stabilitas nasional dan tentunya untuk wilayah NKRI,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu Koramil 1502-05 Wahai dan Polsek Seram Utara Wahai juga bersama-sama turut mengucapkan dirgahayu ke- 19 Kodam XVI/Pattimura. Juga sama-sama “SIAP” mensukseskan Asian Games Ke XVIII Tahun 2018 serta ucapan belasungkawa (duka cita) atas gugurnya 5 Bhayangkara Polri (Densus 88), di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jakarta beberapa waktu lalu. (Pendam XVI/Ptm)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Solidaritas TNI-Polri Untuk NKRI