Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Warga Kurang Mampu Dapat Sembako Dari TNI

Dibaca: 79 Oleh 20 Mei 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Aceh Besar – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 02/Suka Makmur Mayor Inf Nursasih bersama anggotanya memberikan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah binaannya, Kamis (17/05/18).

Salah satunya adalahIbu Cut Marisah, warga Desa Reuhat Tuha, Kecamatan Suka Makmur, Kabupaten Aceh Besar. Ia seorang janda yang tinggal bersama cucunya yang masih kecil.

Danramil 02/Suka Makmur Mayor Inf Nursasih menjelaskan, pemberian bantuan sembako tersebut tidak hanya diberikan kepada Ibu Cut Marisah saja, melainkan ada 14 keluarga kurang mampu lain yang juga mendapatkannya.

“Selain Ibu Cut Marisah, kami juga berikan bantuan kepada 14 keluarga yang kurang mampu lainnya di desa, diantaranya yaitu Ibu Farida, Ibu Salbina, Bapak Sauki, Ibu Muzalina, Ibu Anum, Bapak Muklis, Ibu Zalibah, Ibu Maimunah, Ibu Madlina, Ibu Ramidah, Ibu Samaun, Ibu Rukiyah, Bapak Hamdani dan Bapak Mahdi,” kata Mayor Nursasih.

Pemberian sembako ini sebagai wujud bakti sosial kepada warga di wilayah binaannya, terutama bagi warga yang kurang mampu.

Baca juga:  Pembukaan Perkemahan Wirakarya Kodim 0106/Ateng

“Kami harap dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan beban warga desa untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,” pungkasnya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel