Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Babinsa Gayo Lues: Kami Harus Selalu Peduli Terhadap Warga Binaan

Dibaca: 30 Oleh 13 Jun 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Babinsa Pos Koramil Blangpegayon, Kodim 0113/Gayo Lues, Kopda Totok Ragil menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaannya, Ali, yang sedang sakit di rumahnya di Desa Umelah, Kecamatan Blangpegayon, Selasa (12/6/2018).

Ia sengaja datang langsung ke rumah menjenguk warga yang sedang sakit, dengan tujuan untuk memberikan semangat dan dukungan moril, serta sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawabnya sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa).

“Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus selalu peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” ujar Kopda Totok dengan mantap.

Tak berselang lama, datang juga berkunjung Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.I.P, yang didampingi Danpos Koramil Blangpegayon.

Selain mendoakan agar si sakit cepat sembuh, Dandim Gayo Lues juga berpesan kepada keluarganya untuk sabar dan tabah merawat keluarga mereka yang sedang menderita sakit itu.

Untuk diketahui, Ali sudah sebulan mengalami sakit di lengannya dan sudah dilakukan operasi pengikisan kulit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gayo Lues, namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti jenis penyakitnya itu.

Baca juga:  Danyonif Raider 112/DJ : Permildas Dan Senam Senjata, Dasar Yang Harus Di Miliki Prajurit

“Terima kasih bapak TNI, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya, dengan meluangkan waktunya untuk menjenguk saya,” kata Ali kepada para penjenguknya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel