TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bantu Warga Tidak Mampu, Korem Wijayakrama Bersama Yayasan Budha Tzu Chi Bagikan Ribuan Paket Sembako

By 05 Jun 2018 Kodam Jaya
bra1

TNI AD – Korem 052/Wijayakrama bekerja sama dengan Yayasan Budha Tzu Chi, memberikan bantuan 1.800 paket sembako untuk membantu warga kurang mampu di wilayah Koramil 01/Teluk, Naga Kodim 0510/Tigaraksa, tepatnya di Bodhisatta Buddhist Center, Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/6/2018).

Pembagian bantuan sembako dilakukan oleh Kasrem 052/Wkr Letkol Kav Soleh didampingi Danramil 01/Teluk Naga dan pengurus Yayasan
Budha Tzu Chi.

Dengan bantuan dari Yayasan tersebut, Kasrem 052/Wijayakrama Letkol Kav Soleh berharap dapat meningkatkan hubungan yang harmonis seluruh umat beragama.

“Kami berharap dengan adanya bingkisan yang diberikan, dapat melanjutkan dan mempererat ikatan silaturahmi dengan seluruh umat beragama,” harap Kasrem Wijayakrama.

Sementara itu, Danramil 01/Teluk Naga Kapten Czi Arni Fanani mengatakan bahwa pembagian paket sembako tersebut untuk memberikan cinta kasih kepada 1.800 Kepala Keluarga yang berada di wilayah Koramil 01/Teluk Naga.

“Terwujudnya pembagian paket sembako ini berkat kerja sama antara Korem dengan Yayasan Buddha Tzh Chi. Dengan pembagian paket sembako ini, diharapkan dapat membantu warga yang kurang mampu, sebagai wujud berbagi kasih antar sesama,” jelas Danramil Teluk Naga.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bantu Warga Tidak Mampu, Korem Wijayakrama Bersama Yayasan Budha Tzu Chi Bagikan Ribuan Paket Sembako