TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Sumba Barat: Sukseskan Pilkada 2018 di Sumba

By 24 Jun 2018 22:33Kodam V/Brawijaya
5a__1_

SUMBA TENGAH, tniad.mil.id – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh masyarakat Sumba Tengah berharap dan berdoa agar Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Tengah berjalan dengan tertib, aman, dan sukses. Untuk mencapai hal itu, diharapkan semua komponen masyarakat berpartisipasi memberikan kontribusi positifnya bagi keberhasilan Pilkada 2018 di Sumba Tengah dan seluruh wilayah Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada umumnya.

Demikian disampaikan Komandan Komando Distrik Militer 1613/Sumba Barat (Dandim 1613/SB) Letkol inf Fifin Zudi S.S.Pd saat menghadiri acara Debat Publik Pilkada Kabupaten Sumba Tengah di Aula Kecamatan Katikutana, Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (23/6/2018).

“Kami juga berharap kepada rekan-rekan media atau wartawan dan seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif mendukung kegiatan Pilkada agar dapat terlaksana dengan tertib, aman, dan lancar,” ujar Dandim Letkol Fifin.

Menurutnya, sinergitas Kodim 1613/SB, Polres, Kejaksaan, KPU, Panwaslu, dan seluruh instansi terkait, serta komponen masyarakat untuk menyukseskan Pilkada, merupakan kunci keberhasilan suksesnya Pilkada di Sumba. Upaya maksimal kerja keras steakholder dan aparat keamanan disertai doa semua masyarakat sangat penting untuk suksesnya Pilkada.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam VI/Mulawarman Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Sumba Barat: Sukseskan Pilkada 2018 di Sumba