TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jelang Idul Fitri, Korem 061/Sk Peduli Melalui Bazar Sembako Murah

bra1

TNI AD – Jelang Idul Fitri 1439 H, Korem 061/Suryakancana mengadakan bazar kebutuhan pokok murah, bertempat di Lapangan Tenis Makorem 061/Sk, Rabu (6/6/2018).

Kegiatan bazar murah ini diselenggarakan Korem 061/Sk sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya, karena menjelang Ramadhan, sejumlah harga kebutuhan pokok masyarakat di pasar tradisional mengalami kenaikan yang sangat signifikan.

Dalam sambutannya Danrem 061/Sk Kolonel Inf Mohammad Hasan, SH. menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada berbagai pihak yang sudah berpartisipasi, berupaya, dan bekerja sama dalam menyelenggarakan kegiatan bazar sembako murah yang sangat bermanfaat bagi anggota Korem maupun bagi masyarakat sekitar.

Tujuan diadakannya bazar, menurut Danrem Suryakancana ini adalah untuk membantu meringankan beban belanja, dalam rangka menghadapi Lebaran/Idul Fitri yang sebentar lagi dirayakan. Sembako dan kubutuhan pokok lain yang dijual di bazarini lebih murah bila dibandingkan dengan harga yang ada di pasaran.

“Untuk itu manfaatkanlah kesempatan bazar sembako murah ini dengan sebaik-baiknya. sesuai dengan keperluan yang di butuhkan,” ucap
Kolonel Inf Mohamad Hasan, SH.

Selain itu, tambahnya, hakikat kegiatan bazar sembako murah adalah untuk lebih meningkatkan ikatan kebersamaan antara masyarakat dengan Korem 061/Suryakancana, sebagai satuan kewilayahan, sekaligus mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat, sebagai realisasi dari pengamalan 8 wajib TNI serta melaksanakan 5 aspek kemampuan teritorial dalam bidang komsos.

Dengan demikian, kata Danrem Bogor ini, diharapkan tercipta suasana yang aman, nyaman dan tentrram di wilayah bogor guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Seusai memberikan sambutan Danrem 061/Sk menyerahkan secara simbolis pembagian THR untuk anggota Makorem 061/Sk serta pernyataan pembukaan oleh Ibu Ketua Persit KCK Korem 061, yang ditandai dengan pelepasan balon dan dilanjutkan dengan peninjauan stan-stan bazar oleh Danrem 061/Sk.

Bazar murah tersebut didukung oleh 30 stan, diantaranya; Artha Graha Peduli yang menyediakan 1000 paket sembako dan paket daging murah, Bogor Sahabat (BOBAT) juga menyediakan paket sembako, Diskop UMKM pakaian muslim dengan harga terjangkau, serta stan dari perbankan dan perusahaan minuman ringan.

Bazar murah Korem 061/Suryakancana ini di selenggarakan selama 2 hari, tanggal 6 dan 7 Juni 2018.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang Idul Fitri, Korem 061/Sk Peduli Melalui Bazar Sembako Murah