Kodam Iskandar Muda

Kodim Aceh Jaya Bagikan Bingkisan Lebaran Ke Pesantren Darul Abrar

Oleh 10 Jun 2018 No Comments
#TNIAD 

TNI AD – Kodim 0114/Aceh Jaya membagikan bingkisan lebaran ke Pesantren Darul Abrar, yang berada di desa Gampong Baro Sayeung, Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya, Provinsi Aceh, Jumat (8/5/2018).

Bingkisan lebaran berupa sembako ini diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, S.I.P kepada Pimpinan Pesantren Darul Abrar Tgk. H. Mustapa Sarong.

Selain memberikan bingkisan lebaran, rombongan dari Kodim Aceh Jaya ini sekaligus bersilaturahmi dengan pimpinan, dewan guru, dan para santri yang berada di Pesantren Darul Abrar.

“Kegiatan menjalin silaturahmi dengan Pesantren Darul Abrar seperti ini adalah bagian dari tugas Kodim,” kata Damdim Aceh Jaya.

Pada kesempatan itu Dandim Aceh Jaya juga berpesan kepada pimpinan pesantren beserta seluruh dewan guru, agar jangan segan apabila ada keperluan dengan Kodim 0114/Aceh Jaya.

“Saya berpesan kepada pimpinan pesantren dan para dewan guru agar jangan sungkan apabila ada keperluan dengan kodim 0114/Aceh Jaya. Jika ada keperluan, sampaikan saja, Kodim akan siap membantu,” tegasnya.

Baca juga:  DANDIM 1006/MTP TANAM POHON BERSAMA MENSOS RI

Kepada rombongan Dandim Aceh Jaya, Danramil 03/Lageun, dan perwira staf Kodim, Pimpinan Pesantren Darul Abrar Tgk. H. Mustapa Sarong menyampaikan perihal perkembangan pembangunan pesantren yang masih dalam tahap pembangunan serta kondisi guru dan para santrinya.

Berita Terkait

Komentar