Skip to main content
Kodam Jaya

Malam Minggu, Danramil Tamansari Pimpin Patroli Wilayah Malam Minggu, Danramil Tamansari Pimpin Patroli Wilayah

Dibaca: 156 Oleh 25 Jun 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA BARAT, tniad.mil.id – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari, Kodim 0503/Jakarta Barat Mayor Inf Rohani memimpin patroli wilayah saat malam liburan.

Patroli wilayah diawali dengan apel kesiapan di lapangan Makodim 0503, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (23/6/18). Pada kesempatan itu Mayor Rohani menyampaikan, sesuai perintah Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Kav Andre Henry Masengi, Koramil Tamansari berkomitmen untuk senantiasa bertanggung jawab menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta Barat. Untuk itu, ia akan memimpin langsung patroli anggota jajaran Koramil dan Makodim.

Lebih lanjut dikatakan,  Jalan Daan Mogot menjadi rute yang menjadi lalu lintas para pemudik sepeda motor dari jalur Jakarta ke Tangerang, sehingga harus mendapatkan perhatian yang lebih.

“Selama melaksanakan patroli, lakukan dengan aman tanpa menganggu lalu lintas dan beri kenyamanan bagi masyarakat yang melintas,” ucap Danramil Mayor Rohani.

Menurutnya, kegiatan patroli tetsebut agar dapat dijadikan sebagai upaya untuk melaksanakan deteksi dini dan cegah dini, terhadap setiap perkembangan situasi yang ada di wilayah.

Baca juga:  Irdam Jaya : “Pahami dan Laksanakan Tugas Yang Diberikan”

Patroli yang dipimpin Danramil Tamansari itu menyusuri objek-objek vital, pusat ekonomi maupun daerah rawan kriminal dan tawuran yang berada di wilayah Jakarta Barat.

Hingga menjelang subuh, patroli tidak menemukan kejadian atau hal-hal yang menggangu Kamtibmas, dan patroli pun kemudian kembali ke Makodim 0503/Jakarta Barat.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel