Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Merajut Kebersamaan Di Idul Fitri 1439 H, Danrem 162 Open House

Dibaca: 47 Oleh 18 Jun 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Sehari setelah pelaksanaan sholat Idul Fitri 1439 H, sebagai ungkapan rasa syukur, Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han. menggelar open house di kediaman, di jalan Langko 60 Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (16/6/2018).

Open house dan halalbihalal diperuntukkan bagi para prajurit dan PNS berikut keluarganya dari satuan jajaran Korem 162/Wira Bhakti (Korem 162/WB), sekaligus untuk warga masyarakat Mataram, NTB.

“Halalbihalal ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan beribu-ribu nikmat, terutama saat melaksanakan ibadah puasa kemarin,” ungkap Danrem 162/WB.

Melalui open house dan acara halalbihalal yang juga melibatkan warga masyarakat ini, Kolonel Ahmad Rizal Ramdhani berharap dapat meningkatkan komunikasi, keakraban, dan kebersamaan antara pimpinan dan bawahan/anggota, maupun antara warga Korem 162 dan warga masyarakat, yang tidak hanya sebatas masalah tugas saja, namun lebih dari itu, yakni sebagai sebuah keluarga.

“Mari kita jadikan puasa selama satu bulan penuh sebagai latihan dan penggemblengan mental spiritual kita menuju ketaatan kepada Sang Khalik, sekaligus kepedulian antar sesama sebagai wujud hablum minannas yang baik,” harapnya.

Baca juga:  KOREM 161/WS ZIARAH NASIONAL HUT KEMERDEKAAN RI KE-69

Di hari yang fitri ini, lanjutnya, mudah-mudahan semua orang, khususnya warga Korem 162/WB, bisa kembali kepada jati diri sebagai hamba, untuk senantiasa meningkatkan ibadah, sehingga berdampak pada kualitas kerja di satuan tempat bertugas, dengan tetap semangat, berbuat terbaik, berani, tulus, dan ikhlas untuk kebaikan bersama.

Terpisah Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., menyampaikan acara halalbihalal tersebut juga dapat dimanfaatkan personel Korem 162/WB untuk bersosialisasi dengan masyarakat dan rekan media di NTB, khususnya di Pulau Lombok, dengan harapan terjalinnya ikatan kekeluargaan, keakraban, dan komunikasi yang baik.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menambah kebersamaan kami dalam menyelesaikan setiap tugas dan tantangan tugas kedepan untuk lebih baik lagi tentunya, dengan peran serta masyarakat maupun media,” katanya.

Hadir dalam acara, Kapolda NTB beserta staf, para Dandim dan Kasi Korem, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka Satdisjan, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 162/WB dan keluarganya, serta ratusan warga masyarakat.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel