TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam I/BB: Keberhasilan Jangan Jadikan Kalian Cepat Puas dan Jumawa

By 07 Jun 2018 23:33Kodam I/Bukit Barisan
bra4

TNI AD – Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara penyambutan Satgas Yonif 123/RW yang telah purna tugas dari penugasan selaku pasukan Pamtas RI-Malaysia di wilayah Kalimantan Barat TA. 2018, di Bandar Deli Jl Pelabuhan lama Belawan, Rabu (6/6/2018).

Pangdam menyampaikan, Satgas Yonif 123/Rajawali telah bertugas menjaga perbatasan RI-Malaysia Wilayah Kalimantan Barat selama 9 bulan tanpa ada pelanggaran. Bahkan telah menunjukkan beberapa prestasi, yakni sekali menggagalkan upaya penyelundupan minuman keras dan dua kali upaya penyelundupan Narkoba dari Malaysia.

Lebih dari itu, melalui komunikasi sosial yang baik terhadap masyarakat, Satgas Yonif 123/Rajawali telah menerima empat pucuk senjata api laras panjang, satu granat, dan puluhan butir munisi, yang diserahkan secara sukarela oleh warga masyarakat.

“Namun demikian, saya berharap keberhasilan yang telah kalian raih, tidak menjadikan kalian cepat puas dan jumawa, sehingga kalian merasa besar dan menjadi Arogan. Momentum keberhasilan ini haruslah kalian jaga di satuan nantinya, sehingga kalian tetap berprestasi di bidang yang lain,” ujar Pangdam Bukit Barisan.

Hadir dalam acara tersebut para pejabat TNI AD di lingkungan Kodam I/BB beserta ibu-ibu Persit KCK, Walikota medan, Kapolres pelabuhan Belawan, Kepala otoritas pelabuhan Belawan, Kepala Syahbandar pelabuhan utama Belawan, General manager Pelindo I cabang Belawan, General Manager Belawan International Container Terminal (BICT), serta General Manager Belawan Logistic Center (BLC).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam I/BB: Keberhasilan Jangan Jadikan Kalian Cepat Puas dan Jumawa