TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Kunjungi Petugas Pospam Lebaran di Kota Ambon

bra4

TNI AD – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto yang didampingi Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Tri Soewandono, Asisten, Kabalak, dan Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Christian Tehuteru, memberikan bingkisan lebaran kepada anggota TNI-Polri yang bertugas di pos pelayanan dan pos pengamanan (Pospam) Lebaran 1439 H/2018 M di Kota Ambon, Rabu (13/06/2018).

Selain bersilaturahmi dan memberi motivasi, pembagian bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Kodam XVI/Pattimura untuk memberikan dukungan kepada petugas jaga di Pospam agar tetap semangat selama menjalankan tugas.

“Selain sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih, dengan adanya dukungan moril berupa pemberian bingkisan ini, semoga bisa menambah semangat para petugas pos pengamanan agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujar Pangdam Pattimura.

Mengingat terdapat 11 Pos (2 Pos terpadu dan 9 Pospam), rombongan Kodam yang mengunjungi pos-pos pengamanan Lebaran Idul Fitri ini dibagi menjadi dua. Rombongan pertama yang dipimpin langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura, mengunjungi dan sekaligus memberikan bingkisan ke petugas jaga di Pos terpadu Slamet Riyadi (Pelabuhan kecil), Pospam Pasar Mardika (depan BCA), Pospam Ongkoliong (depan BNI), Pospam JMP Galala (bawah JMP), Pospam Air Salobar (kantor Lurah Air Salobar), dan Pospam Al Fatah (depan masjid).

Untuk rombongan kedua yang dipimpin oleh Kasdam XVI/Pattimura, mendatangi dan memberikan bingkisan ke petugas jaga di Pos terpadu Pelabuhan Liang, Pospam JMP Poka, Pospam Trikora (Tugu), Pospam Talake (pertigaan Batu Gantung), dan Pospam Hotel Amans (parkiran dalam Hotel Aman).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Kunjungi Petugas Pospam Lebaran di Kota Ambon