TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdivif 2 Kostrad: Prajurit harus banyak belajar dan menguasai teknologi

By 01 Jun 2018 16:35Puspen TNI
IMG-20180601-WA0017

TNI AD. Yonkav 8/NSW/2 Kostrad mendapat kehormatan dikunjungi oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad (Pangdivif 2 Kostrad) Mayjen TNI Marga Taufiq (28/5/18).

Pangdivif 2 memasuki kesatrian Yonkav 8/NSW/2 Kostrad dengan menggunakan Tank tercanggih yang dimiliki oleh TNI AD (Tank Leopard RI-1, yang saat ini dipercayakan kepada Yonkav 8 ). Panglima Divisi disambut dengan penuh semangat, berupa teriakan yel-yel oleh seluruh prajurit dan ibu-ibu Persit KCK Yonkav 8.

Setelah tiba di pos jaga, Panglima mendapat jajar kehormatan oleh regu jaga kesatrian, lalu disambut dengan kesenian pencak silat “Persaudaraan Setia Hati Teratai Junior”, diiringi tepuk tangan oleh seluruh prajurit dan Persit KCK, selama perjalanan menuju Mayonkav 8.

Sebelum memberikan pengarahan, Pangdivif 2 beserta rombongan foto bersama dengan seluruh Perwira Yonkav 8/NSW/2 Kostrad, kemudian menerima paparan Perwira Yonkav 8 di ruang rapat Mako Yonkav 8/NSW/2 Kostrad.

Setelah memperkenalkan diri dan berbagi cerita tentang pengalaman tugasnya, Pangdivif 2 memberikan pengarahan kepada para prajurit Yonkav 8 Kostrad.

“Prajurit harus banyak belajar dan menguasai teknologi, karena kalian mengawaki Alutsista yang sangat canggih dan modern, sehingga pelaksanaan tugas pokok di satuan dapat berjalan dengan maksimal serta profesional,” ujar Mayjen TNI Marga Taufiq dalam bagian arahannya.

Usai bertatap muka dan memberikan arahan di Yonkav 8/NSW/2, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Yonzipur 10/JP/2 Kostrad.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdivif 2 Kostrad: Prajurit harus banyak belajar dan menguasai teknologi