TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Polres dan Kodim 1624/Flores Timur Bagi-bagi Takjil

By 06 Jun 2018 19:07Kodam IX/Udayana
bra3

TNI AD – Untuk meningkatkan serta memperkuat sinergitas antara TNI-Polri, Polres Flores Timur (Flotim) dengan Kodim 1624/Flotim mengadakan buka puasa bersama serta membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan di depan mapolres Flotim, Senin (4/6/2018).

Sekitar pukul 17.25 Wita, sebelum dilakukan buka puasa bersama, tampak ibu-ibu Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana dari Kodim 1624/Flotim turun ke jalan melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan takjil kepada pengendara yang lewat.

Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho bersama Dandim 1624/Flotim dan Dandim Letkol Inf. Komang Agus bahkan turun langsung membagi takjil berbuka puasa di jalan.

Agar masyarakat tidak mengira sedang operasi, diumumkan melalui pengeras suara menyampaikan kepada masyarakat kegiatan berbagi itu.

“Selain untuk meningkatkan sinergitas antara Polri-TNI, takjil outdoor ini juga sarana berbagi kepada masyarakat,” kata Kapolres Arri.

Masyarakat tampak antusias menerima takjil dan menyampaikan terimakasih. Kegiatan itu berlangsung sekitar 15 menit saja, namun suasana di depan Mapolres Flotim berubah jadi ramai.

Turut hadir dalam buka puasa bersama tersebut, Wakil Bupati Flotim Agustinus Payong Boli, Ketua DPRD Flotim Yoseph Sani Bethan, Ketua Pengadilan Negeri Larantuka Setya Yoga Siswantoro, pimpinan BUMN, dan para tokoh agama.

Setelah buka bersama dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah di aula Ikatara Polres Flotim. Sekitar Pukul 18.00 Wita, kegiatan dilanjutkan dengan terawih bersama.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Polres dan Kodim 1624/Flores Timur Bagi-bagi Takjil