Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Ratusan Umat Muslim Sholat Idul Fitri Di Makodam V/Brawijaya, Surabaya

Dibaca: 63 Oleh 16 Jun 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Kodam V/Brawijaya, tak henti-hentinya mengajak para prajurit, PNS beserta keluarganya, sekaligus masyarakat di wilayah teritorialnya, Jawa Timur, untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Salah satu buktinya adalah dengan dilaksanakannya sholat Idul Fitri di lapangan Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya, Jumat (15/6/2018) pagi, yang diikuti ratusan umat muslim, baik prajurit dan PNS TNI AD berikut keluarganya maupun warga muslim Kota Surabaya dan sekitarnya.

WhatsApp Image 2018-06-16 at 4.22.29 AM

Dalam pelaksanaan sholat tersebut, Prof. Akhmad Muzaki, salah satu ulama di Jawa Timur, dalam khotbahnya menyampaikan bahwa Sholat Ied yang digelar di Makodam pagi itu merupakan salah satu momentum yang tepat bagi seluruh umat muslim untuk terus meningkatkan tali silahturahmi.

Apalagi, katanya, sebelumnya umat muslim telah berhasil melewati perang yang sangat berat. Perang itu, bukanlah perang melawan sesama umat manusia, tetapi perang melawan hawa nafsu yang ada di dalam diri masing-masing umat.

“Semoga melalui Sholat Ied yang digelar oleh pihak Kodam V/Brawijaya kali ini, dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah tertanam dengan baik, terlebih di wilayah Kodam V/Brawijaya,” harap Prof. Akhmad Muzaki.

Baca juga:  Banjir Teror Warga, Puluhan Prajurit Yonzipur 10 Kostrad Perbaiki Tanggul

Tampak hadir dalam sholat Idul Fitri ini, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, Kasdam beserta seluruh pejabat teras Kodam V/Brawijaya, juga unsur pimpinan dari satuan jajaran Kodam V/Brawijaya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel