TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas 501 Kostrad Rapikan Bangunan SD di Perbatasan Papua

By 04 Jun 2018 13:13Kostrad
bra2

TNI AD – Guna meningkatkan semangat dan minat belajar anak-anak di daerah perbatasan untuk bersekolah, Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad yang tengah melaksanakan tugas di daerah perbatasan mengadakan kegiatan karya bakti berupa pengecatan sarana pendidikan di SD YPK Mahanaim, Kampung Yetti, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Papua (31/5/2018). Pengecatan meliputi seluruh bangunan luar sekolah, kusen pintu, jendela, dan lainnya.

Kepala sekolah (Kepsek) SD YPK Mahanaim, David Agung, S.Pd mengatakan bahwa pihaknya telah lama ingin merenovasi sekolah ini, namun karena letak SD YPK Mahanaim yang jauh di perbatasan, ditambah lagi dengan sulitnya kondisi medan yang harus dilalui untuk bisa sampai ke Kampung Yetti, mengakibatkan biaya yang dibutuhkan untuk merenovasi sekolah ini sangat besar.

“Maka dari itu, saya atas nama para guru dan murid-murid disini mengucapkan terima kasih, atas bantuan bapak-bapak tentara dari Satgas Kostrad yang sudah memperbaiki dan membuat indah sekolahan kami,” ujar
David Kepsek SD YPK Mahanaim, David Agung, S.Pd.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas 501 Kostrad Rapikan Bangunan SD di Perbatasan Papua