Skip to main content
Berita Satuan

Satgas Indobatt UNIFIL Terima Kunjungan Delegasi Korea Battalion

Dibaca: 6 Oleh 28 Jun 2018Maret 30th, 2020Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

LEBANON, tniad.mil.id – Satuan Tugas (Satgas) Indonesia Battalion (Indobatt) XXIII-L Kontingen Garuda (Konga) United Nations Interim Forces in Lebanon (UNIFIL) menerima kunjungan delegasi The Republic of Korea Battalion (Rokbatt) di markas Indobatt, Distrik Adchit, Alqusayr, Lebanon Selatan, Selasa (26/6/2018).

Dalam kunjungan tersebut, delegasi Rokbatt yang diketuai Major Shim diterima langsung oleh Komandan Satgas (Dansatgas) Indobatt Letkol Inf Arfan Johan Wihananto,S.I.P., didampingi Wadan Satgas Mayor Inf Didiet Trilaksono dan jajaran perwira staf Indobatt.

Pada pertemuan itu, Dansatgas Indobat menyampaikan bahwa Indonesia dan Korea selama ini memiliki hubungan yang sangat baik dalam berbagai bidang.

“Kami mengapresiasi kunjungan dari Rokbatt. Semoga kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut dan dalam waktu dekat kami juga akan berkunjung ke markas The Republic of Korea Battalion,” ujarnya.

Ketua delegasi Rokbatt Major Shim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Indobatt atas kerja sama yang baik selama ini diantara mereka dalam penugasan.

“Sesama negara Asia, Indonesia dan Korea saling memberikan dukungan dalam menjalani tugas sebagai pasukan penjaga perdamaian di Lebanon. Kami tidak lupa atas kerja sama yang baik selama ini dengan Indonesia, termasuk segala macam bentuk dukungannya,” ucapnya.

Baca juga:  Tali Asih Satgas Yonmek 521, Peduli Anak Panti Asuhan Di Merauke

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel